Sabtu, 12 Oktober 2013

SWITCH!

konbanwa minna!! ^^
hari ini saya mau berbagi biodata seputar Member SKET DANCE " Usui Kazuyoshi " atau lebih sering di sapa dengan "SWITCH"


Usui Kazuyoshi (alias Switch) adalah salah satu anggota Sket Dance. Nama Switch itu diambil setelah adik lelakinya  meninggal, namannya Masafumi Kazuyoshi, Masafumi selalu ingin dipanggil Switch, tapi setelah kecelakaan hebat yang menimpanya, Usui menyalahkan dirinya sendiri, akhirnya dia bangkit menjadi Switch yang diinginkan adik tersayangnya itu.
Dia juga merupakan sekertaris dalam klub Sket Dance, penemuannya biasanya kurang menarik dan berbahaya tapi bisa berguna juga jika sedang terpepet waktu.
Berikut ini adalah biodata singkat mengenai Switch.

Nama Panjang : Usui Kazuyoshi
Nama Panggilan : Switch
Tanggal Lahir : 28 Februari 1993
Jenis Kelamin : Laki-laki
Golongan Darah : AB
Tinggi : 173 cm
Berat : 55 kg
Warna Rambut : Hitam

Switch adalah karakter yang serius, tapi lucu. Berbeda dengan Bossun, justru yang membuat karakter ini lucu bukan mukanya, melainkan kata-katanya yang menggelikan jika gabungkan dengan ekspresinya yang tetap serius bisa membuat orang ngakak. Dia berbicara melalui laptop-nya, ketika dia mengetikkan sesuatu yang ingin diucapkan, hanya laptop-nya yang akan berbicara. Dengan laptop-nya juga Switch mendapatkan berbagai macam informasi tentang murid-murid atau pun guru di Kaimei High School.

Past Switch

all credit:
http://anime-sketdance.blogspot.com/

PS: Switchi adalah tokoh favorit saya di SKET DANCE ^^* hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar